08 October 2007

Peerkuwwhh....(8 kebiasaan)

Yuhuu yuhuuu mbak Lessy..dirikuwh sudah mengerjakan PE-ER niwwhh....hehe...belom terlalu telat kan buat dikumpulin??

Jadi Pe-Er kali ini adalah me-list 8 kebiasaan yang dari dulu nggak pernah berubah..Hmm...emang ada yaah??Heheh..klo nggak ada gpp kan mbak??? :P *ups* Hmm..iyah deh...sebagai murid yg baik yg mengerjakan peer ini..dicoba dipikir-pikir dulu yaah..

Okaayyh...ini dia nih(setelah muter2in memori gue yg kadang2 ilang itu:P) :

1. My mom is my everything.
Ibunda gue...emang paling bisa membuat anak perempuan satu2nya beliau ini untuk nurut dengan cara 'terpaksa tp tidak tertekan' hihi. Jadi beliau selalu punya cara utk membuat gue bisa memenuhi keinginannya tp dengan cara lembut. Contohnya, waktu gue mo UMPTN, nyokap pengen banget gue utk masuk kedokteran sementara gue nggak sukaaa ama itu buku-buku berbau biologii ughh apalagi ampe harus mempelajarinya lebih detail. Dengan sangat lembut, sambil membelai kepala gue nyokap ngomong 'nak sayang..ambillah kedokteran dipilihan kedua nak'..... Nyess nyess...sapa yang nggak luluh digituin cobaa?? :p (Alhd untung jebolnya bukan di kedokteran :p) hehe..dan gue mau melakukan itu demi Mama tercinta...I love u mom..(hmm banyak lagi laennya..seperti resign dr Trans TV..dll :p)


2. Nggak bisa nggak denger musik.
What life would be without music?hehe..dengerin musik adalah kebiasaan wajib gue sehari2 sejak dulu kala ampe sekarang. Alhamdulillah..thank u bagi yg sudah menciptakan musik terutama jenis musik R&B, New Ages, Beat Classic dan tentunya Pop yg membuat hari2 jd tambah lebih berwarna ;) setuju kaan?

3. Suka banget nari/dance.
Berhubungan dengan kebiasaan sebelumnya, karena seneng musik dan tentunya seneng mengikuti beatnya. Selaen itu, sejak TK, gue sering ikutan nari di acara-acara sekolah. Nggak tau kenapa gurunya kok memilih gue untuk berpartsipasi di kegiatan nari yah..mungkin keliatan centil dan loncat sana sini jd dikirain gampang ngarahin utk gerakan2 tari2an..hihi..trus ampe SD....dan pendidikan gue selanjutnya..gue masih ikutan tari2an walopun cuma dilingkungan kampus..tp gue emang suka banget...trus terakhir dikantor yg lama suka ngadain event2 dan gue bbrp kali ngarahin dance di performance2nya project...sempet belajar salsa ama bodyjam waktu jaman gue kerja di Jkt..dan ampe skrg goyang2 sendiri di kamar :p hehe..

4. Miss matching
Ini salah satu kebiasaan yang lumayan merepotkan. Bahkan dulu waktu gue kerja, malam sebelum bobo, gue selalu memikirkan 'besok pakai baju apa ya' saking harus matching dari atas ampe bawah ampe dalem (lho lho lho hehe)..tapi lumayan udh berkurang sekarang nggak ampe dibawa pikiran (haha kasian banget sih gue) cuma yaa teteep harus matching..ampe sekarang jg masih dan itu kyaknya peraturan-wajib-tak-tertulis-dalam-diri-gue..kadang2 si Mas suamiku cuma senyum2 maklum liat kelakuan istrinya

5. Tidur selalu harus ada selimut.
Dingin nggak dingin...Panas, berAc atau tidak..teteep tidur harus pakai selimut...enakk..serasa ada yg ngelindungin :p

6. Tidak kuat lama-lama di ruangan berAC.
Gue bener-bener sebener2nya nggak kuat dingin apalagi dinginnya karena AC. Jadi, dulu itu pernah tidur ama kakak ipar gue di kamarnya dia, jadi kita tidur berdua. Pas malem2 suka kebangun krn dingin dan gue langsung matiin AC. Ehhh nggak lama setelah itu pasti deh si kakak ipar bangun buat nyalain :)) jadilah AC nya nyala-mati-nyala-mati kalau kita tidur sekamar . Trus lagi, di Norway sini kan dingin (untungnya bukan dingin AC)..ya Alhamdulillah ada heater dan kaos kaki :p

7. Penakut.
Dulu tuh ya..nggak penakut2 banget..krn waktu di Padang ada adek sepupu gue yg lebih penakut lg..jadi gue krn lebih tua harus sok jagoan utk nunjukin gue nggak lebih penakut dr dia :p hehe..tp begitu udh kuliah..Ya Allah..beneran dehh..sumpah penakut abiss...mana temen2 kuliah suka banget isengin..Jangan pernah deh berani cerita2 serem didepan gue..gue pasti langsung tutup kuping atau bahkan langsung kaburr..sumpah ya jangan...(serius mode on)..skrg aja..berhubung dapur kita masih sharing..klo buat sahur atau masak malem2..Mas selalu nemenin gue buat masak di dapur..

8. Paling benci, takut, jijik, serem ama satu binatang melata.
Gue paling takuuut dan seremmm klo liat binatang melata yang itu tuhh duh bahkan untuk menuliskan jenisnya ajah gue nggak mau. Tau kan binatang melata yang meliuk2, suka mengeluarkan lidahnya dan punya 'bisa' yang bikin makhluk laen bisa tewas seketika apalagi ketika sudah meliukkan badannya ditubuh makhluk itu?Tau kan?Iya ituu...yg kulitnya suka dibikinin buat bahan tas ama merk2 yang tidak mengenal perlindungan terhadap binatang utk membuat produk2 mereka. Udah tau kan?Klo udh tau..jangan disebut ya,...mendengarnya saja gue udh merinding..hhiii..


Fiuhhh akhirnya kelar juga peernyaa..yeyeyeyyee..

No comments: