24 October 2007

Gimana sih cara manggil kucing versi bule?? (How to get a cat run into you)

Waktu itu..pulang dari Sentrum...gue dan mas nemu kucing di jalan..lucuuu banget...ndutt..item...bulenya tebel...cakep en imutt...

Dia jalan didepan kita..dan gue pengeen banget pegang tuh kucing...gue udh berusaha manggil dengan cara khas Indonesia kaan..."Pusssss...." eh si kucing cuek ajah..trus dengan cara manggil "cpcpcpcpcp" kayak mo ngasih ikan gitu lohh...kagak ngaruh apa2..akhirnya gue pake niru2 suara kucing "meaauuww" tetepp nggak ngaruh jugaa...nah loh..ada yg tau cara manggil kucing versi selain indo gimana yaa??apa panggil namanya??

well..tapi si kucingnya sempet berenti..en berhasil gue potoo

**********************

One day...In the way back home from Sentrum with my husband..and we saw a cat walked in front of us..it's very cute..with black-thick-long fur.

We (well, me actually) tried to call it to get the cat ran into me with Indonesian way like "Pussss...." and "cpcpcppc". But it didnt work. I have tried to tease the cat by sounding "Meaouww" but stil..The cat just ignored me and acted like there's nothing happened.


Sooo..how to get a cat run into you in Western way??I do want to know...

1 comment:

Anonymous said...

sama aja ah fif...
inget film shrek kan..
dia jg manggil puss..
btw kok gw gak bisa liat fotonya yah