22 October 2007

Another..cerita lucu (bodohhh??:p) di Bergen..

Ehem..hehe..maap maap harap maklum kalo kita berdua ini suka melakukan kejadian2 aneh bin agak2 bodoh dan menggelikan sekaligus menyedihkan..hehhe..

Kali ini ceritanya di Bergen..Jumat kemaren..waktu kita mau pergi Jumatan. Jadi sejak disini gue selalu ikut Mas kalau jumatan..karena disini yang perempuan juga ikut Jumatan..sekalian buat nambah2 temen :)

Jadilah pada Jumat pagi, ketika Mas selesai sholat udah bilang gini :
Mas : "Sayang, ntar kita ketemuan di halte jam 2.15 ya..soalnya Mas baca kalau Jumatannya dimajuin..jangan telat ya..ntar mas nggak dapet jumatan loh. Biasanya kan jam 03.15 jumatannya..kali aja skrg jadi jam 3.."
Gue : "Iya mas..jam 2.15 di halte yaa"

Dann..tepat jam 2.15 gue dan Mas udah berada di halte utk naek bis ke Mesjid. Kita mesti dua kali naek bis dari halte ini. Bis kuning ampe ke Sentrum (bis ini bayar) dan bis biru ampe ke mesjid (bis ini Gratis).

Gini nih..cerita bodohnyaa..jadii kan pas di Bis..kita lewatin depan SAS hotel..dan ada haltenya utk si Bis biru lewat..trus mas bilang gini..
Mas : "Kayaknya kita turun disini deh..ntar nunggu bis biru disitu"
Gue : "Ya udah..ayo..loh bis nya jalan..yah udah turun di halte depan ya.."

Jadilah gue dan mas GAK turun di halte depan setelah SAS hotel...kita turun di halte depan byrggen house..trus gue dan mas ngecek di halte itu apa ada lambang si bis biru bisa berenti disitu apa nggak. Biasalah disini kan bis2 selalu berenti di halte yg udh ditentukan sesuai ama bis itu. Trus karena nggak yakin gue bilang ke Mas kita jalan aja ke halte yg depan SAS hotel tadi..karena disitu kita liat klo Bis Biru pasti berenti disitu..

Baru 5 menit jalan (dr halte bryggen ke halte SAS)..dari jauh keliatan klo si Bis biru mo jalan ke halte depan SAS hotel (yg lg mau kita tuju) truss Mas bilang ke gue "Ayoo dinda larii..yukk lari"..

Jadilahh kita lariiii larii ke arah halte bis ituuuu...daaaannnnnnnnn si Bis Biruuu nggak nungguin kitaa..Bisnya Jalaaan ajaah padahal kita belom nyampe sanaa...huaaahhh..truss kita balik arah..menuju ke halte bryggen (kebayang kaan sekarang posisi kita ditengah2 antara halte SAS dan halte Bryggen)...gue bilang ke Mas "Mas..mas lariii mas kan yg mo jumatan..ayo mas larii sapa tau dia berenti di halte bryggen itu"..

Truuss..mas lariii...huaaahh daaan bis nya nggak berentiii...

(*@#*#(#)))! bodoooh banget sih kitaaa..huahahahhaha...kasian suamikuwwhh...huhuhu..

Truss gue jalan tetep menuju ke arah halte SAS...dan Mas masih di halte bryggen...pas gue lg jalan ke halte SAS..nggak jauh dr gue jalan..ada Bis biru lagii..yeyeyyeye...gue berhasil ngedapetin bis biruu..tapii yg perlu jumatan kan si Maskuwh..berhubung gue lg nggak sholat..dann gue liat ke belakang..Mas jalan pelaan banget kayaknya kecapekaan...

Truss Bis biru kedua lewat dengan manisnya..

hahaha...we missed the second bus...

Haduuwwhh bodoh banget nggak sihhh...jadilah gue ketawa2 aja mengingat nasib kita mengejar jam jumatan dan si Bis Biru GRATIS ituu huhhuu..trus truss Mas pun akhirnya nyampe kan di halte depan SAS...gue pun menanti dengan senyumm..

Dann akhirnya Bis biru lewat..gue pun moto2 si Bis ini..dan tau nggaakk...Bis nya nggak berentiiii huaaaahHhhhhhHHHH...>**@&##))))&#& kebayang kaaann..haduuhhh bodoooohhnyaaa...

We Missed the third bus...glek..

Ini mah malu2in yaaa... hihihi...ternyata bisnya harus disetop duluu kayak nunggu angkot di Indo gt lohh huahahahhaa...sumpah deh kocak banget...hihii..

Daan akhirnya kita mendapatkan bis keempat..alhamdulillah (biar gimanapun juga harus bersyukur)...Menuju Mesjid tercintawh..

enn you know what???

Jumatannya udah selesai...ternyata mulainya jam 2..

GUbrakkk....huahhhh...


2 comments:

Evy said...

ya ampun kesian bgt si kalian:p
pengalaman emg segalanya yak:)

Rajawali Muda said...

oi liat disini seguratpena.blogspot.com
kalo rajawalimuda kan emang buat pusing pusingan
heheehe..