16 October 2007

Cerita Lucu (Heh??) di Oslo

Oke..ini ada cerita persis kayak pilem2...agak2 'bodoh' sebenernya .

Jadi begini nih...kita kan nyampe Oslo dan harus nginep di Aas. Aas ini kota kecil dideket Oslo dan mesti kesana naek train. Naah jadi train nya nggak ada yg langsung dr airport..mesti naek dulu ke Oslo Sentral trus baru deh naik train yg ke Aas.

Setelah kita beli tiket keretanya lewat machinenya...trus kita turun ke tpt nunggu keretanya kan..nggak berapa lama setelah kita turun..ada kereta yg dateng..kyak kereta luar kota gitu..trus terjadilah pembicaraan spt ini :
Mas : "Kayaknya ini kereta kita deh yang.."
Gue : "Masa mas?kok kayak kereta ke luar kota gitu"
Mas : "Mas cek bentar yah yang..dinda tunggu disini yah.."

Jadilah si Mas masuk kedalam buat nanya ke orang2 apa bener ini kereta ke Oslo Sentral atau langsung ke Aas...baru 2 menit mas masuk kedalam...PINTU KERETANYA DITUTUP...dann Keretanya Jalaaan....

Huaaaa..(Bodohhh bangett kaan kitaaa)

Mas lari2 kearah pintu dan mencet2 tombol buat bukanya..gue jg berusaha buat pencet2 dr luar entah tombol apapun itu....dan akhirnya...gue cuma terpaku..terpana..termangu...truss Nangissss...huaaaa...

Persis kayak dipilem2..mas cuma mandangin gue dr balik pintu kereta..dan gue cuma bisa nangis terisak diluar...ngebayangin nasib gue...nggak kebayang pisah ama Mas..nggak tau Oslo pula...huhuhuu...Mas...huhu..

Dan barang2 kita masih gue pegang...jadilah gue disitu nangis sendirian bersama 2 barang2 yg laen..Mas nelpon2 buat ngasih tau gue klo gue nunggu aja disitu..kata conductornya ada kereta setengah jam lg..nanti ketemuan di Oslo Sentral...
"Maaf ya sayang..dinda tunggu yah..kedinginan yah?Maafin mas ya...sabar yah sayang"

HHhh...bener2..di hari takbiran..pengalaman yg lucu dan mengharukan :p ada2 ajah yaah...
Gue pun berhenti nangis krn optimis bakal ada kereta lg setengah jam lg..untung hape masih ada baterenya..jd masih bisa dikontak2 mas..

Trus..pas lagi nunggu kereta..gue kenalan ama Ibu2 Norwegian...gue ceritain pengalaman gue..dia bilang "Kamu yakin suami kamu nunggu di Oslo Sentral?" Hihihi..si Ibu itu kuatir klo Mas bakal ninggalin gue (awas ajah!!) hahah...Akhirnya gue pun punya kenalan baru..nama ibu itu Evy..kerja di Copenhagen-Askard (nggak tau sih nama tptnya). Alhamdulillah..ada hikmahnya juga..punya kenalan baru :P

Akhirnyaa..sampe jg di Oslo Sentral..alhamdulillah ketemu ama suami gue..trus gue kenalin deh ama ibu Evy...

Trusss...Senin kemaren..pas mo berangkat ke Bergen..guess whatt????gue ketemu lg ama ibu Evy.. waahh..bener2 nggak nyangkaa....hihi..

Alhamdulillah...


1 comment:

A. Ann said...

Huaaa haha bener2 kayak di pelem2..hihi lucu deh. Salam kenal ya..;-)Makasi dah mampir ke blog akyu..:-)