11 June 2008

Semalem..

Sang suami tertidur ketika pertandingan bola di EM 2008 Turki - Swiss sementaraa sang istri donk heboh banget nonton sampe teriak-teriak padahal bukan tim yg disenengin juga yg maen hihi...Biasanya malah istri nemenin suami yaa tp ini malah kebalikannya...




Gue bilang ke mas pas mas kebangun2 klo gue teriak2 hihi : 'Kok nggak ikut nonton?'

Mas : 'Iyah ini mas temenin..mas bobo disini ya...' (di ruang tengah maksudnya, nemenin gue lg nonton bola)..


Hihihi..

Alhamdulillah..akhirnya bisa menikmati bola juga...selama di indo gue nggak pernah rutin ngikutin, abis pulau kapuk (alias kasur) lebih indah drpd memandang bola yg berlarian di tipi hihi...secaraa di keluara gue cowo semua (abangkuwh yg no 3 maniak bola banget) bahkan nyokap aja waktu piala dunia bela2in buat begadang :))) dan gue nggak segitunya...untungg disini pas waktunya buat nonton tipi..:)

Trus sejak menikah sama suamikuwh ini yang emang udah maniak bola juga (mas senengnya klub Italy sedangkan gue klub Inggris) gue jd semakin lumayan tau ttg bola...trus klo kita lg nonton bareng, gue emang suka berisik hihi...

Mas suka becandain gitu klo gue suka komen2 kayak gini "ayoo tendang ke kirii...yaaahh kok nggak oper ke kiri sih gimana sih" hihii...

Dan mas bakal respon "Bung Dinda, bagaimana menurut anda pertandingan malam ini?"

Kekekkee..

Trus lagii..dasar emang cewe kali yaa..gue kalo nonton suka pake perasaan...klo ada yg ampe luka2 dan berdarah gitu jd kasian banget hiks2..dan kalo ada yg maennya kasar gue jd sebeell abisss :))) pernah waktu piala champion kemaren ini yang maen MU vs Chelsea (gue ngejagoin MU donk)..kan kaptennya Chelsea nangis tuhh..trus gue jg kasian dan sempet mo beralih ke chelsea :)) (nggak setia banget deh)...temen gue yg emang fansnya MU bilang "aahh fiiff itulah namanya permainan...kalah itu biasa..masa gara2 itu loe mau pindah ke Chelsea...ayoo tetep dukung MU"

Hmmmm.....:))

Btw, ngomong2 soal nonton piala euro dan bola..gue emang lg tergila2 banget..bahkan harusnya Rabu sore ini ada jadwal yoga hamil jadinya nggak pergi krn mo nonton Portugal maen...daann untunglaah Portugal menaaang..akhirnya Ronaldo nge-gol-in juga :D :D :D yeyeyye..hihi..

Ini nih klasemen sementara:

APOR - 6 | CZE - 3 | TUR - 3 | SUI - 0BGER - 3 | CRO - 3 | AUT - 0 | POL - 0
CNED - 3 | FRA - 1 | ROU - 1 | ITA - 0DESP - 3 | SWE - 3 | GRE - 0 | RUS - 0

Hayooo pada ngejagoin sapaa??? Gue ngejagoin Portugal dr group A, trus Jerman dr group B, trus Belanda di group C dan Spain di group D.....mereka maennya bagus2 dan keren2 abis (keren ditujukan utk permainannya yaa bukan fisiknya mereka :P)..ada yg setujuuu???

O iyaa..suka nyadar ngga sih klo lg nonton gitu...klo pemaennya pada rebutan bola trus ampe jatoh2an atau timpuk2an atau senggol2an atau bahkan sampe jd kekerasan?hihi...demi suatu benda mati bernamakan bola yaaa...bela2in dehh ampe luka2 juga :p

No comments: