20 June 2008

Dapet Wine :))










Hari ini dikantor ada meeting namanya Sommeravlustning yang artinya Summer Ending Meeting. Meeting ini tujuannya untuk kumpulin semua karyawan di Bergen office sebelum mereka liburan (sommerferie). Jadi, di Norway ini tiap tahun rata2 orang2nya punya jatah 1 bulan untuk cuti terserah mereka mo ambil atau nggak dan terserah mo diambil berapa banyak (maksimum 5 minggu). Biasanya mereka ambil sommerferie ini di bulan Juli atau Agustus dan dikasih uang liburan (feriepenge) di bulan May. Kalau yang nggak ambil jg nggak masalah berarti mereka masih dapat gaji ketika bulan Juli atau Agustus itu..

Nahh...balik lg ke meeting hari ini...jadi meeting ini cuma buat Fun sekedar update ke orang2 mengenai project2 di Accenture Bergen...trus tadi juga ada es krim plus fresh strawberry yang enaakk bangettt slrrpp hihi...(nggak bisa poto2 abis malu klo poto2 ntar dibilang keganjenan sama orang2 hehe)...trus gue jg sempet td presentasi cuma 2 menit mengenai projectkuwh yang sudah lewat ituh..

Trussss...ada pengambilan lotre gitu hihi hadiahnya adalah RED WINE dan WHITE WINE :))) dan gue iseng2 kan beli lotrenya buat fun doank...eh taunyaa donkkk...

DAPET!!!

Red Wine keluaran dari Prancis (katanya asli dari Prancis) 1 botol gede 750 ml dan kandungan alkoholnya 12,5 % hihi...(silakan liat gambar)..


Ada yang mauu????

Maap nanyanya basa basi..sudah kuhibahkan pada temen baikku yang kemaren minjemin buku hamil :)))

Dia nanya berkali2 "Are you sure you dont want it?"

dan gue jawab "No, Thank you. I give it to you"

:)))))))))))

*Sebenernya temen2 tau klo gue nggak minum alkohol dan mereka pada bilang "Afifi you should give it to me" hihi masih nggak kebayang gue megang wine 1 botol gede dan itu punya gue pas dapet pertama kali* :))))

No comments: