21 June 2008

Aaaaarrrrrrrrgggggggghhhhhhhhhh....

Belanda maennya jeleeek bangetttt...kemanaa sihh energi dan tenaga para pemainnya seperti mereka ngelawan Itali, Prancis dan Romania kemaren ituu?????

Aaaaaaahhh...jadi kalah lawan Rusia....3-1 coba skornyaa...keselllllll...huhuhu

Suamiku udah bilang semalem kalo perkiraannya bakal Rusia yg menang karena pelatihnya si Rusia itu (Guus Hiddink) adalah pelatih yang terkenal bisa membawa tim cupu jadi keren...seperti waktu itu dia jg berhasil membuat Korea di semifinal piala dunia dan juga berhasil membawa Australi untuk pertama kalinya ke piala dunia setelah 32 tahun..

Udah gituuu..Guus Hiddink ini adalah orang Belanda dan bekas pelatih nasional Belanda...jadi dia tau kayaknya strategi dan taktiknya Belandaa....

Hiksss............................................

Huhuhuhuhu....Tapi emang Belanda maennya nggak bagus kayak sebelumnya...serangannya nggak seperti Rusia yang ampir aja mencetak banyak gol...trus pertahanannya juga lemah banget..kasian kan Van Der Sar...:(( hiks2..

Aaarrgh...2 hari ini emang nonton bola penuh ketegangan...kemaren waktu Turki lawan Kroatia dengan perpanjangan waktu dan di menit ke 28 perpanjangan waktu..tim Kroasia berhasil mencetak gol...gue udah nangis2 huehehehe....Trus mas langsung matiin tivi dan menghibur istrinya hihi....dan kita nggak ngebahas bola lagi sejak itu..

Eh taunyaaa..alhamdulillah untung Turki menang hihihi...

Mas hari ini bilang "yaah kita nggak liat gimana menangnya Turki..dinda sih semalem pake nangis2..lama banget lagi nangisnya ampir setengah jam"


:)))))))

*Berharap dan berdoa untuk Turki dan Jerman....hiks2*

No comments: