07 December 2007

Jangan bersedih ya....

Say,

Andaikan gue ada disana sekarang..dekat kamu say..gue akan kasih eloe lagu2 yg bisa bikin hati loe ceria lagi..sambil mungkin muter2 nari2 hihi bergaya spt yg sering gue lakukan depan eloe en temen2 yg laen :p


Say,

Andaikan gue disitu bareng eloe, gue akan ngajak eloe makan seafood atau keliling2 di Plangi seperti yg sering kita lakukan hihi (plangi udah kayak rumah kedua kita yaaa) trus nongkrong di foodcourtnya (dan spt biasa eloe pasti pesennya doner kebab krn murah hehe)..

Say,

Andaikan gue nggak jauh dr eloe seperti sekarang, gue akan nginep di kosan eloe, seperti yg biasa eloe lakukan, nginep dikosan gue klo gue lg stres, sedih, nggak mood atau sakit..Gue akan nemenin eloe spt hari2 eloe nemenin gue...tanpa gue minta...

Say,

Jangan bersedih yaa...yang bisa gue lakukan dr sini cuma berdoa..eloe punya gue..punya evy, desi, via dan vika..punya kita semua..

Tapi yg lebih penting say..eloe punya Allah..Allah bersama eloe say..insya Allah..krn gue tau betapa indahnya hati eloe..dan betapa tentunya Allah melihat hati umatnya yg indah..:) bagaimanapun juga..yg membalas semua kebaikan didunia ini adalah kehendaknya Allah, bukan?jd no worries :) (cieeh sok gini gue :p hueheh)

Jangan sedih sayang..perindah dan perbaik diri eloe ya say..krn Allah pasti liat itu..dan memberikan yg terbaik buat eloe..eloe nggak layak bersedih say..gue yg tau gmn eloe :)



Loph u...(n the baby inside me love u too..."aku sayang kamu, tante..") hehe..

PS : teruntuk sahabatkuu yang jauhh disana...yang gue cuma bisa mendengarkan suaranya...yang cuma bisa memberikan peluk dari jauh...dan cuma bisa berdoa utk kebaikannya..

1 comment:

Anonymous said...

Thx banget buat supportnya.. meskipun dirimuw jauh disana... i still can feel ur existance here say.. huhu :(
doakan dirikuw yah...
luph bumil, pamil n calon ponakanquw..