19 December 2007

Many things happened to this pregnant woman (girl?)..

Sebelomnya mo ngucapin dulu...Happy Eid Mubarak ya..Selamat Idul Adha..senangnya yg berlebaran dirumah dengan udara hangat dan santapan lebaran khas Indo...btw..disini kita lebaran Idul Adhanya tuh tgl 19 Dec...di Indo pada ngerayain tgl 20 ya? Hmm..padahal kan tgl 19 di Meccah udh wukuf bukannya ya?

Udh lama nggak posting di sini...Many things happened...mulai dr sempet jatoh dr tangga...sebelomnya sok sibuk menyambut tamu (my brother and his wife came from Mumbai) trus ke Oslo ada meeting dr kantor cuma sehari (gaya banget ya bolak balik buat meeting doank) dan udh ngomong ama counselor soal my pregnancy daaaaaaan hasilnya nggak seperti yg diharapkan...

Truuus lagiii...kemaren kita ke Family Doctor (sebelomnya sempet ke dokter UGD ama dokter di public health center yang dokternya perempuan en baik banget..berdasarkan dr dokter perempuan ini..Alhamdulillah kehamilannya udh memasuki minggu ke 8..tlg doakan yaa)...trus dokter pribadi iniii...cowo dan si dokter ini anehh banget...sumpah yaa..klo kita di Indo kan dokter itu adalah sosok intelektual yg behaviournya dihormatin banget...tp dokter pribadi yg kemaren..duhh ya Allah..begitu gue masuk...

****percakapan 1****

Dokter : Hvor kommer du fra? (kamu dr mana)?

Gue : Indonesia

Dokter : Indonesiaa..(sambil tangannya bergerak2 kesana kemari ke udara)...Hva gjør du? (Kamu kerja apa?)

Gue : Konsultant..IT Konsultant..

Dokter : IT Konsultant!! I'm handsome...you can make a website for me so you can send me Indonesian Girl??

Gue : Hee...(senyum mules)

Mas : Ketawa basa basi.

****percakapan 2****

Dokter : Sambil pake bahasa isyarat nyuruh gue buka coat gue...(plis deh biasa aja bisa bukannya)

Gue : Buka coat dengan terburu2 dan agak paning

Dokter (Ngomong ke Mas) : She is elegant

Dokter (ngomong lg ke gue) : Are you moslem?

Gue : Yes..

Dokter : Moslem is bahaya..bla bla bla bla

Gue : No, we are not..bla bla bla (ughhhhhhh...hmmphhhh..ggrrrr......)

****percakapan 3****

Dokter : Tuhan pasti marah sama saya krn mengirimkan saya moslem girl (sengaja di translate ke bhs indo)

Gue : What's wrong with moslem girl?

Dokter : Im just kidding, girl (sambil ampir mengelus2 pipi gue...ughhh plis deh ada suami gue gitu loh disitu)

dann belom lg percakapan2 laennya..pas dia periksa tekanan darah gue..padahal dia ngajakin mas ngomong..nanya2 mas soal indo..dan mas jawab donk..eh dia malah ngomong ke gue gn 'does he always have passion to talk a lot?'

*******

Allaah..balik2 dr klinik serasa mo nangis.....tolong kuatkan hambaMu yg lemah ini ya Allah...negeri ini semakin dingin...dan amanah yg Engkau berikan semakin harus kuat untuk dijaga...

2 comments:

Anonymous said...

Hihi.. lutchu bgt siy say...
beautiful elegant best fren..
suasana x-mas di europe pasti rame yah.. bumil jln2 kemana ?

Anonymous said...

Keep up the good work.