26 November 2007

It's positive..

It's positif....

Satunya pake testpack sensitif dari Indo...dan satu lg pake testpack dr Norway...

Belom ke dokter...tp udah sangat terlalu excited utk mengetahui hal ini..

Belom ngomong sama orang kantor...karena belom ke dokter..

Tapi yg jelas..gue udh telpon semua keluarga..teman dekat krn berita ini alhamdulillah terlalu gembira dan bahagia utk disimpan sendiri...

Gue udah ngerasain mual2 dan kecapekan dan udah telat selama seminggu lebih..trus mas iseng bilang 'test yuk'...trus gue masih nggak mau..pengen nyari info dulu gmn emang tanda2nya...yah udah kita cari di internet..dann hihi semua tanda2nya gue ada yg bbrp emang kebiasaan gue dr dulu jadi kita cuekkin kan...trus gue tiduran gitu..en ngerasa mual2 banget..dan memberanikan diri bilang ke mas...'mas..cek yuk'..

Yah udah...ditest...pake 2 testpack...sensitif dr Indo dan Clearblue dari Norway...Pertama kali pake sensitif..ada dua garis...gue udh teriak2 "Huaaa..dinda hamill..dinda hamill..." trus mas nggak liat gitu "Mana sih..nggak ah" dan gue "iyaaa..iyaaa" kemudian gue shock..histeris dan kaget...tp suamiku tercinta...malah menangis terharu dan memeluk istrinya..

Kemudian kita sholat bareng..selesai sholat..kita berdua pelukan...dan mas lagi2 menangis terharu bahagia sambil bisik "nurut mas ya sayang.."..dan sang istri...masih tetep nggak bisa nangisss...huhuhu :p (semua emosinya udh diambil ama si mas kayaknya deh :p)

Seriously..semalem gue shock..takut dan kaget (maklum sama2 masih muda..sama2 masih belajar berumah tangga)..tp hari ini alhamdulillah...di perjalanan menuju kantor..gue terharu..bahagia...dan akhirnya menitikkan air mata..terima kasih Allah..

We're gonna have a baby masku sayang...Semoga semuanya baik2 saja ya...amien...

Mohon doanya dari semua...

4 comments:

embun said...

Wah... lama tak terdengar kabarnya, sekali terdengar kabarnya "Ruarr Biasa!".
Congratuler for deg graviditet! Selamat atas kabar membahagiakan ini.

Semoga sehat terus ibu dan si kecilnya, Salam untuk Alief yah...

har det,
dewa & ruri

Anonymous said...

afiif.. lama gw ga buka blog loe..
pas baca yg terakhir, seneng bgt...:D
selamat ya say..
jaga kesehatan ya..
makin hobi masak neeh...
hehehehe

Nchie said...

Selamat ya mbak..semoga melahirkannya nanti lancar dah sehat dua" nya :)

kima said...

Congratulations Afifi! :o)

That's so exciting!