13 October 2008

Salad ketiga...

Suatu hari..Mas berangkat ke kampus lebih pagi dari biasanya karena ada janji sama Profesor nya Mas...Trus sekitar jam 10 Mas nelpon sang istri seperti biasa untuk nanya kabar...sekedar mo tau istrinya lagi apa, udah makan atau belom dan nanyain Nadiyya rewel apa nggak..

Trus aku jawab kalau Nadiyya lagi pengen nyusu mulu dan aku belom makan siang..paginya sih sempet udah makan...dan aku bilang ke Mas kalau Mas jangan lupa jajan dikantin karena Mas belom makan pagi...trus abis itu telponnya ditutup krn Mas harus masuk kuliah..

Sekitar jam 12, ada yang ngebel rumah...ternyata oh ternyata..sang suami sudah datang dengan membawa sekotak salad untuk istrinya...Mas datang tanpa jaket, keliatan terengah krn kayaknya buru2 sambil tangan satunya memegang salad.

Mas : "Dingin diluar..aku pulang cuma buat nganterin salad buat kamu"

Aku : "Makasih yaa...aku memang belom makan siang...Kamu mo makan siang dirumah?"

Mas : "Nggak..aku buru2...jam 12.15 aku ada kuliah lagi. Aku pergi lagi ya...kamu makan ya saladnya..aku kuatir kalau kamu belom makan sayang".

Setelah mampir kekamar ngecup Nadiyya dan ngecup sang istri, Mas pun pergi balik lagi kekampus..Padahal belom makan dari pagi dan udah nganterin salad utk makan siang sang istri...huhuhu...dan ini udah salad ketiga dari Mas untuk aku...



I M Yours - Jason Mraz

No comments: