24 September 2007

Tanggal 24...

24 Februari..setaun yang lalu..adalah dimana gue berkomitmen dengan orang ini.
24 Agustus..bulan lalu..adalah kali pertamanya gue menginjakkan kaki di kota ini..untuk pertama kalinya pula gue menjalani kehidupan rumah tangga gue..berdua saja..
Tanggal 24..ahh entah kenapa..kebetulan atau emang ini garis Nya..gue memulai sesuatu yg baru yang merubah besar kehidupan gue...
Masih nggak percaya rasanya..sudah 19 bulan lebih gue kenal orang-yang-sudah-berijabqabul-dengan-papa- yaang..sekarang mengambil tanggung jawab gue terhadap dirinya...
Masih nggak percaya rasanya..sebulan tidak berasa..gue udh meninggalkan semua orang tercinta gue di tanah air gue sana..untuk memulai kehidupan baru..berdua saja..tentunya *harus* lebih baik..
Alhamdulillah...terima kasih ya Allah...untuk semua yg terjadi...semoga semuanya baik2 saja..dan bertambah lebih baik..amien..

*btw..tgl 24 = 2 + 4 == 6...tanggal 6 adalah tanggal pernikahan gue...hehe...nyambung kaannn???* *maksa mode on* :)

1 comment:

Anonymous said...

say what a coincident yaaa?? ato emang beneran di arrange..?? what ever it is lah.. pokoknya keren lah.. london bow... kapan ya bagian gw kesana ??