21 September 2008

Tolong yaa..doakan yaaa....

Hari ini Nadiyya Alhamdulillah bobonya tenang, nyenyak dan banyak. Jadi Umminya bisa sante2 didepan tivi sama Abinya sambil nonton (ya iyalah..masa depan tivi malah masak memasak :p) ya ampunn..nggak kerasa udah lama banget tivi nya nggak nyala :p. Terakhir itu pas satu hari setelah Mama Papa balik ke Indo kira2 lebih 2 bulan yang lalu karena kita kerasa sepi banget makanya kita nyalain Tivi..soalnya biasanya Papa selalu nonton tivi..

Trus abis nonton...Mas ngerjain kerjaannya (gitu yaa klo sekolah di rumah tetep harus kerja/belajar) dan diriku maen2 didepan komputer...ngeweb..nyari resep..nge-MP...nonton..baca review2 novel juga..

Truss...ada message dari mbak reny yang sangat jago memasak itu dan membuat diriku selalu ngiler sama poto2 makanannya (huhu mbaak akuu mauu)....ngasih tau kalo aku ditimpuk Pe-Er..

Whaaatt? Pe-Er lagii?hihi kayaknya kemaren juga kena timpuk Pe-Er tapi belom dikerjain juga :D *lirak lirik tanpa dosa sapa yg kemaren nimpukin aku peer*...cumaaa karena mbak reny bilang wajibb...ya weiss...aku kerjain nihh mbaak :D

Pe-Ernya cerita tentang harapan dalam waktu dekat....hmmm...*mikir sejenak*...

Ini nih harapanku dalam waktu dekat :

1. Pengen putri kecilku tumbuh sehat
Doakan yaa..sebagai ibu baru, aku bener2 lagi belajar banget gimana bisa mengerti Nadiyya...dan agak2 panik kalau2 ada yang menurutku nggak biasa. Jadi waktu itu pernah aku sampe nelpon kakak ipar berkali2 dan juga nanya uni Riry saking bingung dan panik karena Nadiyya nangis terus :p hihi. Kakak iparku sampe bilang 'Afif karena anak pertama makanya segitu detailnya dan kuatirnya'. Trus uni Riry juga bilang 'emang gitu say kalau newborn, harus sering diayun, dll'. Hehehe...jadi maluwh :p

Caranyaa : Berusaha untuk selalu perhatian dan fokus sama Nadiyya, kasih ASI yang banyak, baca2 artikel tentang bayi dan perkembangannya...trus juga berdoa..Tolong doakan juga yaa..amien amien...

2. Pengen foto keluarga yang lengkap anggotanya..
Terakhir kali aku SD kelas 4...jaraaang banget sekeluarga bisa kumpul semua bareng2...aku dan abang2 emang mencar2 semua..waktu aku lagi di Jkt...abang2ku pada di luar Indo semua...trus 2 abangku balik...ehhh aku sama abangku yang satu lagi merantauu nun jauhhh disiininii :p...Tahun lalu waktu aku nikah alhamdulillah abang2 bisa kumpul...dan udh pengen banget diniatin foto keluarga semua lengkap...tapi salah satu kakak ipar nggak bisa pulang karena beliau baru lahiran ponakanku...
Jadilah...nggak pernah lengkap kalau foto keluarga...

Nahh kepengeenn banget nih bisa foto keluarga lengkap semua..Alhamdulillah sekarang ada Nadiyya..jadii ya caranya Insya Allah pengen MUDIK!! kalau nanti pas mudik sekalian mo foto keluarga bareng...mudah2an semua anggota keluarga sehat2 ya Allah..amienn..

3. Pengen bisa belajar bahasa Norway
Udah setaun disini..udah banyak dibantu Alhamdulillah (mencari nafkah, kehamilan dan lahiran yang gratis)...nggak enak ati banget rasanya kalau belom belajar bahasa negara yang penduduknya cuma 4 juta ini.

Caranya yaa aku ikut kursus...mudah2an bisa ikutan kalau Nadiyya udah lepas ASIX...insya Allah planningnya tahun depan bisa ikut kursus..mumpung lagi cuti :D dan kayaknya bisa dibayarin kantor...amienn...

Tolong yaa...doakan yaa...impian2 dan harapan2 dalam waktu dekat inii...

Mbak Reny...aku udah ngerjain yaaa..dapet apa nihh??bubur candil?bubur sumsum??bandeng??semuanyaaa yaa dikirim ke aku :D :D :D

Adapun aturan game ini adalah :
1. Tuliskan minimal 3 impianmu/harapanmu. Mimpi ini harus real dan tidak bersifat ukhrowi, sebab kalo di akhirat mah semua sudah jelas pasti pinginmasuk surga semua, iya khan? (boleh sebanyak-banyaknya)
2. Tuliskan rencana & cara untuk menggapai impianmu.
3. PR kan game ini minimal ke 3 teman Mpers yang lain
4. Kita saling doákan yah semoga impian kebeli

Terserah yang baca ini kalau mo ngerjain jg gpp :D yang penting saling berdoa :D

PS: foto diambil dari sini

No comments: