09 April 2008

Baby...baby..the story of the baby..

Alhamdulillah..udah 6 bulan aja perut gendutku ini...si baby nya nendang2 terus..hihi lucu..kadang kita bisa ngerasain detak jantungnya..trus klo diajakin ngobrol suka ngerespon tp malahan kadang2 diem aja...

Pernah yaa..lucu banget deh...kan gue sama mas lg ngobrolin teori ekonomi tuh (maklum deh suamikuwh kan geeknya ekonomi sejati :p) trus babynya respon kenceeeeeng banget...hihi maksudnya apa sih nak?seneng atau malah nggak mo dengerin ttg teori ekonomi ya? hihi..pas gue kasih tau mas...mas langsung seneng gt "ntar jd ekonom ya naak" huhu udh ditake duluan sama bapaknya :p

Trus pernah jg pas gue muter lagu klasik responnya heboh bener..kayaknya iyah deh..seneng dance kyak nyokapnya :p trus lagi pas gue ngaji..kan diem gt anteng..pas gue lg jeda..nendang2 lg..trus gue lanjutin ngaji..eh anteng lg..

Mudah2an responnya positif2 semua ya nak..dan dirimu sehat2 sampe nanti ke dunia ini..amien...

Mas sering nanya gimana rasanya hamil...dan gue cuma bisa diem dulu mikir gmn yaa rasanya...amazing..terharu ya alhamdulillah...cuma kadang2 suka melow2 terharu nggak jelas gt :p daan jd lebih manja ama suami...

Insya Allah 3 bulan lagi...nggak kerasa...udh dekeet aja waktunya...udh harus siap2 buat daftar yoga...harus siap2 beli perlengkapan baby..udh survey2 sama mas tpt2 yg murah...karenaaa klo nggak gituuu bisa bokek kek kekk disini hehe...:p

Barusan gue chatting sama temen gue yg istrinya baru melahirkan...hmm..bangun tengah malem..gendong2..enn ganti popokkk...ehem...secara dr dulu gue orangnya terkenal nggak suka bau2an dan jijik2an hihi...kyaknya mulai dr sekarang harus mempersiapkan diri nih yaa..

Bisa nggak yaaa?harus bisaa...doain yaaa...

No comments: